Tuesday, November 26, 2019

Terbaru Superglad - Semalam Saja

Intro : C...
        C G Am F

C                    G
sudikah engkau luangkan
 Am                  F
waktu untuk baca hatiku
C                     G
sudikah engkau dengarkan

dengarkan apa isi hatiku

   C                    G
menciptakan saya berpikir secara terpola
Am                       F
kamu yang tak dapat ku miliki
    C                  G
menciptakan saya bertanya apakah kamu bisa
Am                     F
ikut denganku semalam saja..

Int. C G Am F

Reff:
  C             G
  dengarkan saya bicara
  Am           F
  dengarkan kalimatnya
  C                 G
  sumpah saya hanya ingin kau
  Am        F
  semalam saja..

Int. C....
    (C G Am F 2x)
     C-C..

Reff:
  C             G
  dengarkan saya bicara
  Am           F
  dengarkan kalimatnya
  C                 G
  sumpah saya hanya ingin kau
  Am        F
  semalam saja..

  C             G
  dengarkan saya bicara
  Am           F
  dengarkan kalimatnya
  C                 G
  sumpah saya hanya ingin kau
  Am        F
  semalam saja..

Outro : C..

"untuk dapat pahami isi hatiku"

No comments:

Post a Comment

Terbaru Ada Grup Musik - Ough....(Tak Kan Pernah Hati Ini Untukmu)

Intro :  C ..          C .. G .. Dm ..- G C               F  manis kata..baurkan makna G                 Dm         Am  ramah sapa..si...