Wednesday, April 29, 2020

Terbaru Papinka - Hingga Hatimu

Intro : C G Am..Dm F G

  C
cinta ini yang kamu berikan
  Am
namun sakit yang kurasakan
 Dm
kamu permainkan engkau lupakan
F                 G
itu yang kamu lakukan..

*)
    C
hingga sekarang ku merasakan
  Am
sakit hati yang kamu berikan
Dm
coba bertahan terus bertahan
F                G
apa yang ku rasakan..

#)
F         Em
sakit sungguh sakit
  Dm       C
rasa hati ini
  F        Em
sekarang kamu telah pergi
    Dm          G
dan takkan kembali..

Reff :
  C         G/B
  hingga hatimu
       Am        G
  permainkan diriku
  F        C/E
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..
  C         G/B
  telah kucoba
  Am             G
  untuk melupakanmu
  F         C/E
  sulit bagiku
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..

*)
    C
hingga sekarang ku merasakan
  Am
sakit hati yang kamu berikan
Dm
coba bertahan terus bertahan
F                G
apa yang ku rasakan..

#)
F         Em
sakit sungguh sakit
  Dm       C
rasa hati ini
  F        Em
sekarang kamu telah pergi
    Dm          G
dan takkan kembali..

Musik : F..C..Dm..G...

Reff :
  C         G/B
  hingga hatimu
       Am        G
  permainkan diriku
  F        C/E
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..
  C         G/B
  telah kucoba
  Am             G
  untuk melupakanmu
  F         C/E
  sulit bagiku
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..

  C         G/B
  hingga hatimu
       Am        G
  permainkan diriku
  F        C/E
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..
  C         G/B
  telah kucoba
  Am             G
  untuk melupakanmu
  F         C/E
  sulit bagiku
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..

  C         G/B
  sampai hatimu 
     Am     G
  perma..inkan aku
  F        C/E
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh saya tak mampu..

        F              C
sungguh saya tak mampu..uu..

No comments:

Post a Comment

Terbaru Ada Grup Musik - Ough....(Tak Kan Pernah Hati Ini Untukmu)

Intro :  C ..          C .. G .. Dm ..- G C               F  manis kata..baurkan makna G                 Dm         Am  ramah sapa..si...