Tuesday, May 19, 2020

Terbaru Selawang Grup Band - Setitik Cinta

Intro : Am..Dm..
        Am..F..Am..

Am           G         C
saya yang pernah tersakiti
  Dm           G        C
sulit untuk mendapatkan cinta
   Dm
namun engkau datang
       Am
saat derai air mataku
       G
bernyanyi..

Am         G         C
maaf jikalau salah menilai
   Dm        A/C#    Dm
katakanlah jikalau ada rindu
       G
alasannya yakni ku takut
   C         A
jalani cinta ini
 Dm            G
selesai hidup kamu butkikan..

Reff:
          C           Am
  cintai saya sayangi aku
              Dm
  walau hanya setitik
                 G
  yang sanggup saya rasakan
          C          Am
  miliki saya rindui aku
              Dm
  walau hanya setitik
                   G
  yang sanggup engkau berikan
       (Am)
  kepadaku

Int. Am....C..Am..

F              G
 desahan nafas ini
         C      G/B  Am
terlalu lelah tersakiti
  G         Dm              G
kumohon padamu atas nama cinta..

Reff II:
          C           Am
  cintai saya sayangi aku
              Dm
  walau hanya setitik
                 G
  yang sanggup saya rasakan..

          C           Am
  sayangi saya cintai aku
              Dm
  walau hanya setitik
                    G
  yang sanggup engkau berikan

          C           Am
  sayangi saya cintai aku
              Dm
  walau hanya setitik
        G         C       Am
  yang sanggup saya rasakan houwoo
    Dm  G  C...
  hoooo..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

Intro : Gm-F#m-Em-Dm-Cm Bm-Cm-Bm-Cm
        Gm..D#..Gm..

Gm           F         Bb
saya yang pernah tersakiti
   Cm          F        Bb
sulit untuk mendapatkan cinta
   Cm
namun engkau datang
       Gm
saat derai air mataku
      F
bernyanyi..

Gm        F          Bb
maaf jikalau salah menilai
    Cm       G/B      Cm
katakanlah jikalau ada rindu
       F
alasannya yakni ku takut
  Bb         G
jalani cinta ini
Cm             F
selesai hidup kamu butkikan..

Reff:
          Bb          Gm
  cintai saya sayangi aku
              Cm
  walau hanya setitik
                F
  yang sanggup saya rasakan
          Bb         Gm
  miliki saya rindui aku
              Cm
  walau hanya setitik
                   F
  yang sanggup engkau berikan
        (Gm)
  kepadaku

Int. Gm....Bb..Gm..

D#              F
 desahan nafas ini
         Bb      F/A Gm
terlalu lelah tersakiti
  F         Cm              F
kumohon padamu atas nama cinta..

Reff II:
          Bb          Gm
  cintai saya sayangi aku
              Cm
  walau hanya setitik
                F
  yang sanggup saya rasakan
          Bb          Gm
  sayangi saya cintai aku
              Cm
  walau hanya setitik
                   F
  yang sanggup engkau berikan

          Bb          Gm
  cintai saya sayangi aku
              Cm
  walau hanya setitik
        F         Bb       Gm
  yang sanggup saya rasakan houwoo
    Cm  F  Bb...
  hoooo..

No comments:

Post a Comment

Terbaru Ada Grup Musik - Ough....(Tak Kan Pernah Hati Ini Untukmu)

Intro :  C ..          C .. G .. Dm ..- G C               F  manis kata..baurkan makna G                 Dm         Am  ramah sapa..si...